Label Satin

          Label Kaos Dan Sejarahnya – Kalian pasti punya kaos kan? Kaos atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, atau saku. kaus oblong berlengan pendek melewati bahu hingga panjangnya mencapai siku dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester atau gabungan keduanya.

          Kaos atau dalam bahasa inggris T-shirt ,Label Kaos dalam sejarahnya adalah pakaian dalam tentara inggris dan amerika pada abad 19 sampai awal abad 20 ,nama T-shirt  diambil dikarenakan bentuk kaos yang menyerupai hurf T dan ada juga yang mengatakan dulu para tentara memakainya sebagai training shirt . Masyarakat umum lebih mengenalnya dengan nama kaos di kehidupan sehari – hari, dulu para tentara menggunakan kaos ketika udara sedang panas, dan saat berlatih.

          T-shirt masuk di indonesia setelah belanda membawanya . pada waktu itu benda ini tergolong mahal karena di indonesia teknologi pemintalannya belum maju seperti sekarang ini , di indonesia sendiri kaos mulai terkenal mulai tahun 1973 saat itu bentuknya pun masih biasa saja,hanya mempunyai warna putih , terbuat dari katun tipis dan hanya diperuntukan untuk kaum pria saja, masuk tahun 1990 Kaos Dan Sejarahnya mulai dirambah para pemuda – pemuda kreatif dan dengan desain mereka sendiri.

Label Baju Damask

Label Baju Nafa

Advertisements

One thought on “Label Kaos Dan Sejarahnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s